Penjelasan War di MarketGlory

Fight/war


       Anda dapat memilih negara yang akan diserang, jika Anda adalah anggota Organisasi. Untuk berpartisipasi dalam Perang, Anda memerlukan setidaknya satu Weapon of Attack, satu Weapon of Defense dan 20 poin Energi, dan Anda perlu melakukan perjalanan ke negara tempat Perang berlangsung. 
       Setiap Aliansi / Organisasi akan memiliki peringkat yang ditentukan oleh medali paling berharga yang dimiliki oleh anggota Aliansi / Organisasi masing-masing. Agar Aliansi / Organisasi masing-masing dapat menyerang suatu wilayah, Peringkat Organisasi / Aliansi harus lebih tinggi daripada Peringkat wilayah yang diserang, dan lebih tinggi dari 30% Peringkat Organisasi Pembela HAM.
 Jika peraturan tidak terpenuhi sampai penghitungan mundur berakhir, Organisasi akan dikeluarkan dari tawaran. Peringkat wilayah ditentukan oleh dana War, populasi aktif, dll. Perhatikan bahwa hanya Pemimpin atau Pejabat yang dapat mengajukan tawaran untuk membuka perang. Untuk membuka perang, Organisasi harus mengajukan tawaran untuk membuka perang itu. Setiap Organisasi yang mengajukan penawaran untuk membuka perang akan membayar biaya 100 Gold ke dana Medals. Setiap kali sebuah organisasi kehilangan perang, harga penawaran akan meningkat dengan 100 Gold. Namun, setiap kali sebuah organisasi memenangkan perang, harga penawarannya turun dengan 100 emas. Misalnya: jika Anda membuka perang dan ini sedang berlangsung - belum berakhir - dan Anda memutuskan untuk menyerang wilayah lain, harga untuk pembukaan yang kedua akan menjadi harga default 100 Gold + 100 Gold (karena Anda sudah memiliki WAR yang dibuka). 
       Contoh ini berlaku secara ketat jika Anda tidak memiliki perang dalam sejarah organisasi Anda. Jika ada lebih banyak Aliansi / Organisasi yang menawar di wilayah yang sama, satu dengan peringkat tertinggi akan memenangkan tender.
       Jika wilayahnya bebas atau Peringkat Organisasi Pembela kurang dari 3, setidaknya harus ada dua Aliansi / Organisasi yang mengajukan penawaran untuk perang tersebut. Aliansi / Organisasi dengan Peringkat Tertinggi akan menjadi penyerang, sedangkan Aliansi / Organisasi lainnya akan mempertahankan wilayahnya. 
      Sebuah wilayah bisa menjadi bebas jika Aliansi / Organisasi yang mendudukinya dibubarkan. Jika pangkat negara melebihi pangkat Aliansi / Organisasi yang menempatinya, Aliansi / Organisasi yang memegang wilayah tersebut akan bertarung dalam pertahanan, bersama dengan penawar kedua, dari Aliansi / Organisasi yang mengajukan tawaran untuk membuka perang melawannya wilayah.
        Jika pangkat Aliansi / Organisasi lebih tinggi dari pangkat negara tempat mereka tinggal, mereka akan bertarung dalam pertahanan, sendirian. Dalam pertahanan, Anda juga bisa bertarung sebagai Freedom Fighter, jika Anda adalah warga negara tempat perang berlangsung. Untuk memasuki perang sebagai Freedom Fighter, Anda hanya perlu mengklik "Fight" dalam perang itu.
       Aliansi / Organisasi akan dapat mengajukan tawaran untuk menyerang wilayah maksimum 24 jam sebelum Perang dimulai, jika persyaratan untuk memulai perang terpenuhi. Jika 2 Aliansi / Organisasi dibutuhkan untuk memulai perang, tawaran akan diperpanjang 12 jam lagi. 
       Judul Kaisar akan diberikan kepada Pemimpin Organisasi yang memberikan kerusakan tertinggi, di pihak pemenang. Semua wilayah akan memiliki basis pertahanan sebesar 100.000 poin, tidak peduli yang pengaruhnya berada di bawahnya.
       Semakin banyak peperangan yang Anda ikuti, semakin banyak medali yang bisa Anda dapatkan, dan Anda bisa mendapatkan pangkat militer yang lebih tinggi, yang akan memungkinkan Anda menciptakan kerusakan yang lebih besar di perang masa depan. Rangking di Arena dan senjata yang Anda miliki juga akan menentukan kerusakan yang Anda ciptakan dalam sebuah perang.
       Warfund akan didistribusikan sekali saja, di akhir perang. Setelah perang berakhir, negara akan mendapat keuntungan dari perlindungan selama 7 hari. Selama periode ini, dana Perang akan terakumulasi, dan ketika negara tersebut terlibat dalam perang lain, dana tersebut akan didistribusikan kembali kepada para pemenang.
      Ketika sebuah Aliansi / Organisasi kehilangan perang , setiap anggota Alliance / Organziation akan kehilangan 10 poin pengalaman , namun akan menerima 2 medali tersebut tergantung pada kerusakan yang ditimbulkan. Hal ini juga berlaku untuk Pejuang Kebebasan .
       Jika sebuah organisasi terdaftar dalam perang, namun anggotanya tidak berpartisipasi dalam perang tersebut (setidaknya memberi satu pukulan) mereka akan kehilangan satu medali tertinggi mereka karena tidak berpartisipasi.
Modifikasi akhir pada modul War
The Affiliates Fund membagikan 1000 Gold setiap hari ke Medals Fund.
       Semua anggota Organisasi yang memiliki kurang dari 10 poin Pengalaman atau kurang dari 1 Medal secara otomatis dikeluarkan dari organisasi. Anggota Organisasi / Aliansi atau pejuang kemerdekaan yang kalah perang, selain kehilangan medali tertinggi mereka, juga kehilangan 10 poin pengalaman. - Posisi dalam War Bid diputuskan sesuai dengan peringkat Organisasi / Aliansi yang terdaftar dalam tender.
       Hirarki dalam Organisasi dibentuk sesuai dengan kerusakan yang terjadi dalam 100 hari terakhir. Anggota dengan kerusakan tertinggi dalam interval tersebut menjadi pemimpin, dan 9 anggota berikut, juga sesuai dengan kerusakan yang terjadi pada interval tersebut, menjadi veteran. Pengguna dapat menjual atau mengubah semua medali, bukan hanya medali ekstra (medali yang dimiliki selain yang diperlukan untuk pangkat militer).
       Meskipun demikian, medali tidak dapat dijual atau dikonversi jika Organisasi / Aliansi pengguna terdaftar terdaftar dalam tawaran Perang atau berpartisipasi dalam perang yang sedang berlangsung.
Saat dikeluarkan dari Aliansi / Organisasi, jumlah medali yang sesuai dengan jumlah wilayah yang dimiliki oleh Aliansi / Organisasi ditarik. Ketika seorang anggota Organisasi dikeluarkan, dia kehilangan medali teratasnya sesuai dengan jumlah wilayah yang dimiliki oleh Aliansi / Organisasi; ketika sebuah Organisasi dikeluarkan dari Aliansi, Organisasi / Aliansi membayar 50% dari nilai medali tertinggi.
       Jika sebuah Organisasi dibubarkan atau dikeluarkan dari Aliansi, wilayahnya dipindahkan ke Organisasi dengan peringkat tertinggi di Aliansi.
Perhatikan bahwa peringkat militer tidak permanen - Anda diturunkan ke peringkat inferior jika Anda tidak memiliki medali yang diperlukan yang perlu ditarik, tergantung pada kasus yang dimaksud (pengusiran, kehilangan perang dll). Bila Anda diturunkan, Anda mengembalikan 66% medali yang diperlukan untuk peringkat yang akan diturunkan. Misalnya: Jika seseorang memiliki peringkat Sersan, dan dia tidak memiliki medali untuk ditarik, dia diturunkan jabatannya ke Kopral, namun menerima 4 medali Kopral kembali, setelah medali yang diperlukan ditarik, tergantung pada kasusnya (pengusiran , kalah perang dll).
Bila Anda mencapai peringkat tertentu, semua medali yang sesuai dengan peringkat tersebut ditarik. Untuk mencapai pangkat militer berikutnya, Anda hanya memerlukan medali yang dibutuhkan oleh pangkat tersebut. Misalnya: pengguna dengan pangkat Jenderal akan kehilangan semua medali Jenderalnya, dia akan memiliki pangkat Umum, dan untuk mempromosikan Marsekal dia hanya memerlukan 15 medali Marsekal tersebut. Setelah mencapai peringkat Marsekal, ke 15 medali tersebut akan ditarik.
       Mulai tanggal 8 Januari 2016, bonus baru akan diberikan kepada semua anggota Organisasi atau Aliansi. Bonus ini adalah DMG 0,5%, setiap anggota, diberikan secara kumulatif ke Organisasi atau Aliansi. Jika Organisasi memiliki 70 anggota, Organisasi akan mendapatkan keuntungan dari bonus DMG 35% pada setiap pukulan yang diberikan dalam perang. Bonus untuk sebuah Aliansi akan diberikan dengan cara yang sama.

Daftar perang(War Register)


       Untuk membuka perang, Organisasi harus mengajukan tawaran untuk membuka perang itu. Setiap Organisasi yang mengajukan penawaran untuk membuka perang akan membayar biaya 100 Gold ke dana Medals. Setiap kali sebuah organisasi kehilangan perang, harga penawaran akan meningkat dengan 100 Gold. Namun, setiap kali sebuah organisasi memenangkan perang, harga penawarannya turun dengan 100 emas. Misalnya: jika Anda membuka perang dan ini sedang berlangsung - belum berakhir - dan Anda memutuskan untuk menyerang wilayah lain, harga untuk pembukaan yang kedua akan menjadi harga default 100 Gold + 100 Gold (karena Anda sudah memiliki perang yang dibuka).
       Contoh ini berlaku secara ketat jika Anda tidak memiliki perang dalam sejarah organisasi Anda. Jika ada lebih banyak Aliansi / Organisasi yang menawar di wilayah yang sama, yang memiliki rnking tertinggi akan memenangkan tender. Jika wilayahnya bebas, setidaknya harus ada dua Aliansi / Organisasi yang mengajukan penawaran untuk perang tersebut. Aliansi / Organisasi dengan Peringkat Tertinggi akan menjadi penyerang, sedangkan Aliansi / Organisasi lainnya akan mempertahankan wilayahnya. Peringkat maksimum sebuah negara adalah 30.
       Sebuah wilayah bisa menjadi bebas jika Aliansi / Organisasi yang mendudukinya dibubarkan. Jika pangkat negara melebihi pangkat Aliansi / Organisasi yang menempatinya, Aliansi / Organisasi yang memegang wilayah tersebut akan bertarung dalam pertahanan, bersama dengan penawar kedua, dari Aliansi / Organisasi yang mengajukan tawaran untuk membuka perang melawannya wilayah. 
       Jika peringkat Aliansi / Organisasi lebih tinggi dari pangkat negara yang mereka tempati, mereka akan bertarung dalam pertahanan saja. Dalam pertahanan, Anda juga bisa bertarung sebagai Freedom Fighter, jika Anda adalah warga negara tempat perang berlangsung. Untuk memasuki perang sebagai Freedom Fighter, Anda hanya perlu mengklik "Fight" dalam perang itu.
       Aliansi / Organisasi akan dapat mengajukan tawaran untuk menyerang wilayah maksimum 24 jam sebelum Perang dimulai, jika persyaratan untuk memulai perang terpenuhi. Jika 2 Aliansi / Organisasi dibutuhkan untuk memulai perang, tawaran akan diperpanjang 12 jam lagi. Judul Kaisar akan diberikan kepada Pemimpin Organisasi yang memberikan kerusakan tertinggi, di pihak pemenang. Semua wilayah akan memiliki basis pertahanan sebesar 100.000 poin, tidak peduli yang pengaruhnya berada di bawahnya.
       Semakin banyak peperangan yang Anda ikuti, semakin banyak medali yang bisa Anda dapatkan, dan Anda bisa mendapatkan pangkat militer yang lebih tinggi, yang akan memungkinkan Anda menciptakan kerusakan yang lebih besar di perang masa depan. Rangking di Arena dan senjata yang Anda miliki juga akan menentukan kerusakan yang Anda ciptakan dalam sebuah perang. 
       Dana perang akan didistribusikan hanya sekali, di akhir perang. Setelah perang berakhir, negara akan mendapat keuntungan dari perlindungan selama 7 hari. Selama periode ini, Warfund akan terakumulasi, dan ketika negara tersebut terlibat dalam perang lain, dana tersebut akan dibagikan kembali kepada para pemenang.
       Setiap kali perang dibuka, medali tertinggi dari semua anggota Organisasi / Aliansi yang mendaftar dalam tender akan ditahan. Setelah Organisasi / Aliansi memasuki tender, rangkingnya akan dihitung ulang tanpa medali yang ditahan, hanya yang teratas yang tersisa. Jika tawaran tersebut hilang, medali yang ditahan diberikan kembali kepada anggota Organisasi / Aliansi yang kehilangan tawaran, dan kemudian rangkingnya dihitung kembali. Pada akhir perang, anggota yang tidak berpartisipasi akan kehilangan medali dengan nilai tertinggi.
       Ketika sebuah Aliansi / Organisasi kehilangan perang , setiap anggota Alliance / Organziation akan kehilangan 10 poin pengalaman , namun akan menerima 2 medali tersebut tergantung pada kerusakan yang ditimbulkan. Hal ini juga berlaku untuk Pejuang Kebebasan .
Jika sebuah organisasi terdaftar dalam perang, namun anggotanya tidak berpartisipasi dalam perang tersebut (setidaknya memberi satu pukulan) mereka akan kehilangan satu medali tertinggi mereka karena tidak berpartisipasi.

Angkatan Darat Negara(The Country's Army)


       Setiap negara di komunitas MarketGlory memiliki tentara, dibentuk oleh anggota organisasi yang memiliki setidaknya satu wilayah. Atas usaha mereka dalam menangkap dan mempertahankan wilayah, anggota organisasi yang memegang setidaknya satu wilayah akan menerima bonus 25% dari Pemerintah untuk bekerja, untuk pertarungan rujukan dan bonus rujukan.
Di menu Organisasi Anda telah menyediakan anggota tentara negara Anda. Daftar tersebut diurutkan menurut pangkat anggota militer, dari yang tertinggi hingga yang terendah.
       Kami mengingatkan Anda bahwa selain bonus ini, karena memiliki wilayah Anda juga menerima bonus Emas harian, yang saat ini 14 Emas untuk setiap wilayah yang dimiliki, namun juga bonus Territory Productivity.

Bonus produktivitas(Territory Productivity Bonus)


       Untuk masing-masing negara persentase persentase produktivitas telah ditetapkan, sesuai dengan realitas geo-ekonomi negara-negara tersebut. Misalnya, jika sebuah negara memiliki bonus produktivitas 5% untuk besi, semua perusahaan yang memproduksi besi dari negara tersebut akan menghasilkan besi dengan bonus produktivitas 5%. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki perusahaan yang memproduksi besi, selain bonus produktivitas yang ditawarkan oleh upgrade, Anda akan menerima bonus tambahan 5%.
       Semakin banyak wilayah, sebuah Aliansi / Organisasi memiliki negara tempat organisasi tersebut menjadi bagian dari daerah akan dapat memiliki lebih banyak bonus produktivitas. Oleh karena itu, dari bonus suatu wilayah akan menguntungkan semua perusahaan di negara yang memiliki pengaruh di wilayah tersebut. Misalnya, jika Rumania memiliki beberapa wilayah yang diliputi, masing-masing dengan bonus yang berbeda, satu untuk makanan, satu untuk susu dan satu untuk kayu dll semua perusahaan dari Rumania yang memproduksi barang-barang ini akan menerima bonus produktivitas dari wilayah-wilayah di bawah pengaruh Rumania. 
       Bonus ini kumulatif, dan bisa mencapai hingga 50% untuk produk tertentu. Lebih khusus lagi, jika Rumania memiliki lima wilayah dan masing-masing memiliki + 5% pada produktivitas kertas, semua perusahaan penghasil kertas di Rumania akan mendapatkan keuntungan dari bonus produktivitas sebesar 25% di atas kertas. Tidak ada maksimal jumlah produk dimana suatu negara dapat menerima bonus produktivitas. Bonus produktivitas untuk masing-masing negara dapat dilihat di menu Product / Territory Productivity.

Tempat latihan(Training Ground)


       Kursus Pelatihan ditemukan di menu Fight, dan ini adalah bagian yang dirancang untuk membantu pengguna mendapatkan pengalaman di Wars, sementara mendapatkan medali.
       Untuk menggunakan Training Ground, seseorang harus memenuhi kriteria berikut: Berdaftar sebagai Recruit, memiliki kurang dari 3 medali, memiliki setidaknya 20 poin Energi, dan memiliki satu senjata Attack, dan satu Defense.
       Jika Anda adalah bagian dari Organisasi, kerusakan yang terjadi di Lapangan Pelatihan tidak menambah kerusakan yang disebabkan oleh Organisasi. Ketika datang ke hits Training Ground, hanya Energi dan senjata yang dipertimbangkan. 
        Dengan setiap pukulannya, Energy turun dengan 10%, dan senjata tersebut kehilangan satu penggunaan.
       Dalam sesi latihan, begitu juga saat berperang, medali diberikan sesuai dengan kerusakan yang terjadi, 2 medali diberikan tergantung pada kerusakan yang ditimbulkan. Bonus 10.000 bonus untuk pukulan pertama juga diterapkan di Training Ground. 
    Simulasi perang akan berlangsung selama 24 jam mulai dari hit pertama.
Previous
Next Post »

Syarat & Ketentuan Berkomentar

1. Jangan cantukan link mati maupun hidup
2. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti
3. Jangan spam link
4. Koment yang relevan sesuai dengan topik yang di bahas
5. Jangan copy psate artikel, jika ingin dihargai maka hargailah orang

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog saya,silahkan anda berkomentar dengan sopan. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment