Penjelasan Menu Market di MarketGlory

Pasar tradisional(Lokal Market)


       Pada bagian ini Anda dapat melihat semua tawaran perusahaan dari negara tempat Anda berada dan lisensi bisnis yang tersedia.
       Perhatikan bahwa produk diurutkan berdasarkan kategori dan kualitas. Bahan baku dan lisensi bisa dibeli hanya oleh perusahaan. Anda bisa membeli dari pasar lokal hanya dengan menggunakan mata uang lokal negara. Jika Anda ingin melihat lebih banyak informasi tentang jenis produk tertentu, klik di atasnya.

Pasar global(Global Market)


       Di bagian ini Anda dapat melihat semua penawaran perusahaan dari luar negeri dan lisensi bisnis yang tersedia.
       Perhatikan bahwa produk diurutkan berdasarkan kategori dan kualitas. Bahan baku dan lisensi bisa dibeli hanya oleh perusahaan. Anda bisa membeli dari pasar lokal hanya dengan menggunakan Gold. Anda tidak dapat membeli produk dari negara Anda sendiri di Pasar Global. Jika Anda ingin melihat lebih banyak informasi tentang jenis produk tertentu, klik di atasnya.

Pasar Finansial(Financial Market)


       Pada bagian ini Anda dapat mengubah Euro menjadi mata uang yang Anda miliki. Perhatikan bahwa di MarketGlory terdapat lebih dari 80 mata uang dan setiap negara beroperasi dengan mata uangnya sendiri. 
       Nilai tukar berfluktuasi dan meningkat / menurun dengan setiap pembelian / penjualan Emas di Pasar Keuangan. Anda dapat mengembangkan kemampuan broker Anda di pasar keuangan dan memperoleh keuntungan dengan transaksi dengan mata uang nasional. Perhatikan bahwa untuk setiap transaksi di pasar keuangan, Anda akan membayar pajak sebesar 3% dari nilai transaksi, dan biaya ini dibayarkan secara eksklusif di Gold. Pajak ini masuk ke dana Mitra.

Lelang Rujukan(Referral Auction)


       Di menu ini Anda bisa mencari referal yang dilelang. Lelang awal bisa antara 1 dan 7 hari. Selama pelelangan, jika pengguna mengajukan penawaran dalam 3 menit terakhir sebelum lelang berakhir, jangka waktu pelelangan akan diperpanjang dengan 3 menit lagi. 
       Harganya di Gold. Anda dapat menawar hanya jika Anda memiliki jumlah Gold yang diperlukan di akun Anda. Jika seseorang overbids Anda, jumlah yang Anda bidik akan dikembalikan ke akun Anda.

Lelang Perusahaan(Company Auction)



       Dalam menu ini, Anda bisa menemukan perusahaan yang dilelang. 
Lelang awal bisa antara 1 dan 7 hari. 
Selama pelelangan, jika pengguna mengajukan penawaran dalam 3 menit terakhir sebelum lelang berakhir, pelelangan akan diperpanjang dengan 3 menit lagi. 
       Anda dapat menawar hanya jika Anda memiliki jumlah Gold yang diperlukan di akun Anda. Saat Anda mengajukan penawaran, Anda akan ditarik jumlah yang Anda tawaran dari akun Anda. 
       Jika seseorang melebihi Anda, jumlah tersebut akan diberikan kembali ke akun Anda. Harga untuk perusahaan berada di Gold. Perusahaan bebas tidak bisa dijual.
Previous
Next Post »

Syarat & Ketentuan Berkomentar

1. Jangan cantukan link mati maupun hidup
2. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti
3. Jangan spam link
4. Koment yang relevan sesuai dengan topik yang di bahas
5. Jangan copy psate artikel, jika ingin dihargai maka hargailah orang

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog saya,silahkan anda berkomentar dengan sopan. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment