Penjelasan Arena di MarketGlory

Fight - Arena



The Free Fights



      Pertarungan bebas di Arena bisa berlangsung sepanjang hari, kecuali saat Arena Lokal atau Global diperdebatkan. 
       Anda bisa bertarung dengan pemain yang Anda inginkan dan dapatkan poin arena. Ingatlah bahwa bonus Arena hanya didistribusikan untuk Arena Lokal dan Global, bukan untuk pertarungan gratis. 
       Dalam setiap pertarungan, Anda akan mulai dengan 3000 poin HP dan pengguna pertama yang mencapai 0 HP kehilangan kecocokannya. Jika tak satu pun dari Anda mencapai 3000 HP, satu dengan HP tertinggi poin di akhir pertarungan akan menang. Senjata di sini dikonsumsi per hit, dan energi menurun dengan 2% per hit.

Arena Lokal / Global

       Pertarungan di Arena Lokal dimulai pukul 8 malam (jam lokal) di beberapa babak. Setiap pertarungan berisi maksimal 12 hits masing-masing 10 detik. Jumlah hits per pertarungan tergantung pada kerusakan yang diberikan oleh setiap pengguna dan HP yang tersisa; setiap pengguna akan mulai bertarung dengan 3000 HP. Pertarungan berakhir saat HP 0 untuk salah satu peserta, atau saat mereka mencapai hit ke-12. 
       Pemenang setiap pertarungan akan menjadi pengguna dengan HP paling banyak yang tertinggal di akhir. Jika HP sama, pengguna dengan peringkat Arena yang lebih rendah akan maju. Selama perkelahian Anda tidak dapat membeli atau mengkonsumsi barang yang meningkatkan energi (misalnya keju, minuman energi ...) atau senjata. Perlu diingat bahwa di Arena senjata itu dikonsumsi per hit, bukan pertarungan.
        Satu pertarungan bisa maksimal 12 hits. Juga, Energi menurun dengan 2% per hit. Anda akan memiliki pilihan konsumsi kopi otomatis, sama seperti di War atau Training Ground. Antara putaran akan ada istirahat sekitar 5 menit.
        Setiap pengguna dapat mengatur hingga 9 pola, masing-masing terdiri dari 6 set posisi serangan dan pertahanan, memilih titik serangan / pertahanan yang tepat. Selama pertempuran, Anda dapat mengubah poin yang dipilih dalam 6 set. Perhatian, Anda hanya bisa mengubah titik kedua serangan / pertahanan, bukan yang berikutnya. Pemain akan memiliki status penyerang / bek satu per satu.
Pendaftaran di Arena didasarkan pada jumlah poin yang ada di dalamnya, peserta dipilih dengan 2 menit sebelum jam 8:00 waktu server, dibawa ke urutan naik sesuai dengan jumlah titik Arena yang mereka miliki. Untuk berpartisipasi, pengguna harus memiliki setidaknya satu senjata serangan, senjata pertahanan, minimal 5 poin energi dan 3 poin Arena. Jika pengguna tidak memiliki lawan, dia secara otomatis memenangkan pertarungan, dikirim ke babak berikutnya. Kerusakan akan dipengaruhi oleh senjata dan tergantung bagian tubuh yang Anda pukul, Anda akan diberi bonus:
- Kepala + 1000% dmg
- Tubuh + 100% dmg
- Kaki / Tangan + 50% dmg
Jika pukulan di luar tubuh, kerusakannya akan menjadi 0.
        Pertarungan akan berlangsung baik lokal maupun global. Dari total jumlah peserta per negara, hingga 15% pejuang terbaik akan berperang secara global.

Arena - Bonus

       Total Arena Fund akan berisi pintu masuk hari sebelumnya + 1% dari dana sebelumnya. Dana ini akan dibagi rata dalam dua sub-dana Dana Lokal dan Global Fund.
       Dana Lokal dibagi menjadi jumlah peserta dan hasilnya adalah jumlah per peserta di Arena. Untuk masing-masing negara jumlah putaran akan diperiksa dan jumlah yang dialokasikan per putaran akan menjadi hasilnya. Jumlah yang dialokasikan per putaran akan dibagi dengan jumlah pertempuran, hasilnya adalah bonus yang diperoleh masing-masing pengguna. Harap dicatat, hanya pemenang yang akan menerima Bonus Arena.
Bonus akan dibagikan mulai pukul 05.05 , waktu server.
       Global Fund juga dibagi antara pemenang saja. Bonus Arena untuk pemenang perkelahian Global dihitung sebagai berikut: 
nilai dana / jumlah putaran = jumlah per putaran; jumlah per putaran / jumlah perkelahian = bonus perkelahian.
       Bonus diberikan mulai jam 10:05 waktu server, tidak setelah masing-masing hit.
Bonus akan ditampilkan untuk hari sebelumnya, bukan bonus saat ini. Bonus ditampilkan sebagai jumlah total yang diterima sampai putaran tersebut. Semakin jauh Anda masuk putaran, semakin tinggi bonus Arena.
Previous
Next Post »

Syarat & Ketentuan Berkomentar

1. Jangan cantukan link mati maupun hidup
2. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti
3. Jangan spam link
4. Koment yang relevan sesuai dengan topik yang di bahas
5. Jangan copy psate artikel, jika ingin dihargai maka hargailah orang

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog saya,silahkan anda berkomentar dengan sopan. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment