Penjelasan Fight di MarketGlory

Pertarungan Rujukan
(Fight)



        Pada bagian ini lawan yang tersedia untuk bertarung dihadirkan. Jika Anda memenangkan pertempuran, Anda akan menerima bonus yang ditawarkan oleh Pemerintah sesuai dengan energi yang Anda miliki saat pertarungan selesai. Perlu diingat bahwa jika Anda adalah anggota Angkatan Darat Anda akan menerima bonus tambahan sebesar 25% dari Pemerintah setiap kali Anda bertarung. Ingatlah bahwa pecundang menjadi referral Anda sampai akhir hari dan mereka akan membayar pajak kepada Anda. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan rujukan itu, Anda dapat memblokirnya selama yang Anda inginkan. Pertarungan berlangsung selama 10 menit, di mana Anda tidak dapat diserang dan Anda tidak dapat membuka perkelahian baru. Untuk setiap pertarungan Anda terlibat, energi Anda turun sebesar 10%, tidak masalah jika Anda menyerang atau jika Anda yang menyerang.
       Anda juga bisa melihat riwayat pertarungan Anda, di mana semua pertengkaran yang Anda hadapi ditunjukkan. Ingatlah bahwa jika Anda memiliki senjata, mereka juga akan dikonsumsi dalam pertarungan untuk referensi ini. Referral dapat diblokir minimal 30 hari, dengan harga 0,8 Euro. Arahan bisa diblokir dari menu rujukan Referral / Free.
       Pengguna diurutkan berdasarkan login terakhir turun, pertahanan turun dan mode turun energi.
Pengguna diurutkan dalam urutan menurun sesuai dengan login terakhir mereka, pertahanan dan energi. Referal dibagi menjadi dua kategori: Beginners and Advanced. Ada rangking yang membuat batasan ini, para pemula menjadi pengguna yang menghasilkan di bawah 2 Euro / bulan untuk master mereka dan Advanced menjadi pengguna yang menghasilkan lebih dari 2 Euro untuk master mereka setiap bulan. Produktivitas akan dihitung dalam Euro, semua mata uang dikonversi oleh aproksimasi.
       Advanced hanya akan membayar pajak, sedangkan Pemula akan menawarkan semua keuntungan jika mereka aktif. Pemula akan dianggap aktif jika memenuhi salah satu dari kondisi berikut:
1. Memiliki lebih dari 5 energi namun tidak ada pertarungan rujukan.
2. Memiliki energi di bawah 5 namun setidaknya memiliki 5 pertarungan rujukan yang diberikan.
3. Kedua kondisi tersebut disebutkan sebelumnya.
4. Peringkat referral diperbarui pada hari pertama setiap bulan, dengan mempertimbangkan data dari bulan sebelumnya. 
5. Misalnya jika referral Anda menghasilkan pada bulan Desember lebih dari 2 euro, pada bulan Januari dia akan dianggap Advanced.

Fight - Fight History


       Inilah pertempuran yang Anda hadapi. Anda bisa menyerang 10 kali setiap hari. Pertarungan berlangsung selama 10 menit, di mana Anda tidak dapat diserang dan Anda tidak dapat membuka perkelahian baru. Ingat bahwa jika Anda memiliki senjata, mereka akan dikonsumsi dalam Perkara Rujukan. Jika Anda memenangkan pertarungan Anda akan menerima bonus yang ditawarkan oleh Pemerintah sesuai dengan energi yang Anda miliki.
       Ingatlah bahwa pecundang menjadi Referral Anda sampai akhir hari dan dia akan membayar pajak Anda. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan rujukan itu, Anda dapat memblokirnya setidaknya selama 30 hari, dengan biaya 0,8 Euro. Untuk setiap pertarungan Anda terlibat, energi Anda turun sebesar 10%.

Aset Dana Medali



       Di sini Anda bisa melihat Dana Medali. Ini akan didistribusikan ke pengguna yang ikut serta dalam perang, tergantung pada medali yang mereka menangkan. Ini adalah dana global, yang akan memungkinkan pengguna menerima bonus untuk medali yang mereka dapatkan dalam perang. Dana ini akan terdiri dari 10% dari pendapatan semua pemerintah. Ketika Dana Perang suatu negara mencapai jumlah yang menghasilkan pangkat lebih tinggi dari jumlah maksimum yang dimiliki suatu negara, jumlah yang melebihi batas akan ditransfer ke dana Medals. The Affiliates Fund juga melakukan pembayaran harian 1000 Gold ke Medals Fund.

Convert Medals

       Dari menu ini Anda bisa menukarkan medali yang Anda miliki. Anda dapat melihat di sini semua medali yang Anda miliki yang tersedia untuk pertukaran, dan nilai tukar.

Jual Medali

       Dari menu ini, Anda bisa menjual medali yang telah Anda dapatkan dalam perang. Anda bisa melihat semua medali yang Anda miliki yang tersedia untuk dijual. Ingatlah bahwa medali tersedia untuk dijual, hanya jika itu adalah surplus inventaris Anda, berarti Anda sudah memiliki peringkat yang menghasilkan medali. Harga medali di Euro dan bervariasi tergantung pada fluktuasi Dana Medali.

      Perhatikan bahwa selama perang atau perang Anda tidak dapat menjual atau mengubah medali.
Previous
Next Post »

Syarat & Ketentuan Berkomentar

1. Jangan cantukan link mati maupun hidup
2. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti
3. Jangan spam link
4. Koment yang relevan sesuai dengan topik yang di bahas
5. Jangan copy psate artikel, jika ingin dihargai maka hargailah orang

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog saya,silahkan anda berkomentar dengan sopan. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment